Feb 26, 2013

-2



Hanya sepenggal kenangan, yang masih tercecer jelas diingatan
Hanya seringai tawa, yang masih terasa manis dimulut 
Hanya seisak tangis, yang masih basah dipangkuan 

Tetapi hanya itulah yang membuat saya tahu, bahwa mereka memang disini untuk saya 
Menyediakan bahu untuk saya 
Memberikan peluk untuk saya 

Ternyata harus ada sebuah kejujuran dibalik persahabatan
Setelah tangis yang dilebur tawa dan prahara 
Akhirnya, terurai sudah semuanya yang terhalangi kabut keputusasaan

Deretan kalimat yang lama tertahan itupun, terlontar juga
Membebaskan sesak 
Menghidupkan asa 
Menyambung kebersamaan

Mungkin memang mereka tak seindah kumpulan kata ini 
Tetapi mereka memang berharga. Dan memang patut diperjuangkan. 
Mungkin mereka bukan yang terindah, tetapi mereka yang terbaik yang pernah saya dapatkan. 



No comments:

Post a Comment